Saatnya Investasi Properti, Beli yang Sudah Rampung, Lengkap Fasilitas

0 4

PojokProperti.Com, (TANGERANG) — Properti menjadi salah satu sektor yang sangat direkomendasikan sebagai instrumen investasi. Selain keuntungannya yang lebih pasti, risikonya pun lebih minim.

Dan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi properti. Selain adanya stimulus pemerintah, banyak pengembang juga tengah memberikan ragam promo yang menarik.

Baca Juga: 1.300 Peminat Banjiri Penjualan 486 Hunian di Summarecon Bogor, Ada Lelang Kaveling Hingga Rp21 Miliar

Juga, sejalan dengan prediksi Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF) yang memperkirakan bahwa negara-negara Asia akan mengisi daftar 5 negara dengan kekuatan ekonomi dunia pada 2024.

Adapun sebanyak 4 negara Asia diprediksikan akan menggeser Eropa ke peringkat yang lebih rendah berkat angka produk domestik bruto (PDB) yang lebih tinggi 4 tahun mendatang.

Indonesia turut diprediksi jadi negara besar tersebut di peringkat 5. Posisi tersebut sebelumnya dikuasai oleh Inggris (Britania Raya) pada 2008 silam.

Populasi kelas menengah yang terus bertambah menjadi alasan mengapa Bank Dunia dan IMF meramal Indonesia bisa jadi salah satu negara dengan PDB tertinggi.

Baca Juga: Mengenal Decide Model Dalam 3 Tipe Marketing Research

“Jumlah angkatan kerja di Indonesia bersama dengan Filipina dan Malaysia diperkirakan naik tajam beberapa tahun mendatang. Hal tersebut berkontribusi untuk meningkatkan pendapatan rata-rata negara,” tulis World Economic Forum dalam laman resminya, Rabu (22/7/2020).

Dengan perkiraan fakta yang menarik ini, semakin menjadikan Indonesia sebagai negara layak investasi, dan salah satunya adalah sektor properti yang merupakan pilihan investasi terbaik untuk mendapatkan passive income.

Apartemen merupakan salah satu produk properti yang banyak diminati, terutama di kalangan milenial. Selain karena harga yang cenderung lebih terjangkau jika dibandingkan dengan rumah, apartemen senantiasa dilengkapi dengan fasilitas internal yang semakin mendukung untuk kemudahan hidup penghuninya.

Seperti halnya Skandinavia Apartment yang terletak di pusat Kota Tangerang. Hunian ini menawarkan beragam fasilitas premium mulai dari infinity swimming pool dengan pemandangan kota, gym center yang lengkap dengan peralatan life fitness, hingga leisure room, yakni ruang rekreasi sekaligus co-working space yang dapat menjadi destinasi keluarga untuk melepas penat dengan bermain beragam game seru mulai dari billiard, ping-pong hingga push ball.

Baca Juga: Tokyu Land Indonesia Gelar Sentra Layanan Vaksinasi Covid-19

“Apartemen Skandinavia di kembangkan di lokasi strategis di pusat kota dan terintegrasi dalam satu kawasan superblock yang dilengkapi pusat perbelanjaan Tangcity Mall, Novotel Hotel dan business park yang merupakan CBD Kota Tangerang, dengan target market masyarakat perkotaan,” kata Hene Putro, General Manager, Skandinavia Apartment, pada Open House di Tangerang, Sabtu (30/10/2021).

Sebagai pilihan investasi properti, lanjut Hene, Skandinavia memiliki nilai yang sangat baik, selain karena dikelilingi beragam fasilitas yang premium dan super lengkap, apartemen ini juga telah aktif dihuni sebanyak lebih dari 300 unit apartemen.

“Ini menjelaskan, tingkat hunian dan penyewaan sudah tinggi sehingga menjadikan apartemen ini pilihan yang baik sebagai sumber passive income,” tambahnya.

Proyek hunian menengah atas yang dikembangkan oleh PT Pancakarya Griyatama ini juga kerap memberikan program-program menarik, seperti deposito properti senilai 7% dari nilai harga jual unit. Potongan harga itu dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

Baca Juga: Huntap Untuk Korban Bencana Badai Siklon di NTT dan NTB Siap Selesai

Skandinavia Apartment juga bekerja sama dengan Bank BNI menawarkan bunga bank 6,75% fixed 3 tahun, juga pilihan pembayaran ringan yakni KPA Developer yang mencapai 100x cicil.

“Kami juga memberikan promo gratis Iuran Kebersihan Keamanan Lingkungan (IKKL) selama 3 tahun dan fully furnished by Fabelio mencapai Rp40 juta, program-program promo ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen khususnya mereka yang tidak punya dana cukup untuk membayar DP tetapi punya kemampuan mengangsur bulanan,” pungkasnya.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.