Rilis Tipe Terbaru Sutera Winona, Alam Sutera Tebar Program KPR Spesial

0 1

PojokProperti.Com, (TANGERANG) — Lepas sukses dengan beberapa tipe sebelumnya di Cluster Sutera Winona, Alam Sutera kembali meluncurkan tipe terbaru, yakni Tyria. Bersamaan dengan ini, pengembang juga menghadirkan beragam program promo properti yang menarik.

General Manager Sales & Marketing Alam Sutera, Wikhen Rusli mengatakan, penjualan tahap kedua Sutera Winona melalui peluncuran tipe hunian terbaru tersebut menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera. Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tentunya tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.

Baca Juga: Investasi Logistik dan Real Estat Asia Pasifik Berlipat Ganda dalam 5 Tahun ke Depan

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona membuktikan bahwa Alam Sutera senantiasa selalu menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” terang Wikhen dalam acara peluncuran virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas”, Jumat (27/8/2021).

Adapun sejak 26 Juli lalu hingga 30 September mendatang, Alam Sutera bekerjasama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia mempersembahkan promo Insentif Membeli Rumah dengan KPR (MERDEKA).

Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9 persen dan bebas biaya IPL selama 1 tahun. Tidak ketinggalan, Insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge.

Pemberian promo insentif dari Alam Sutera untuk produk hunian Sutera Winona dan Paddington Heights tentu menjadi angin segar bagi konsumen. Pasalnya, data Rumah123 mencatat kenaikan intensitas kepemilikan properti sebesar 40.5 persen pada semester I/2021 dibanding periode sama tahun sebelumnya.

Baca Juga: ASTRA Property Optimis Bisnisnya Cemerlang di Tahun Ini

Sementara itu, insentif pembayaran dari pengembang jadi promo yang paling dicari oleh konsumen.

Country Manager Rumah123, Maria Herawati Manik menambahkan, “Kalau dilihat dari tren pasar, metode pembayaran kredit bank masih jadi pilihan utama konsumen saat membeli hunian. Untuk itu, promo pembayaran dari Alam Sutera ini jadi kabar bahagia yang ditunggu oleh para pencari properti.”

Tyria yang Menawan

Sutera Winona mulai dipasarkan sejak awal tahun ini. Kawasan hunian premium tersebut hadir dengan konsep hunian bergaya american classic tiga lantai.

Tiap rumah Sutera Winona dirancang dengan penataan ruang yang maksimal, ruang yang lapang dan fitur yang mewah untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.

Hunian tersebut dikelilingi berbagai fasilitas publik, seperti sekolah St. Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Pasar 8, Mall @ Alam Sutera, IKEA, serta akses tol langsung Tangerang-Jakarta.

Baca Juga: Dulux EasyClean Anti-Viral: Ibu Menjadi Penggerak Ketenangan Hati Keluarga

Berbagai fitur canggih dan mewah juga telah disiapkan untuk penghuninya, seperti smart home system, private home lift, kitchen set TOTO, AC, solar water heater, lantai marmer, kapasitas parkir 2 mobil, sports lounge dengan kolam renang dan half basketball court.

Dengan segala keunggulan tersebut, Sutera Winona sukses menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian premium. Inilah yang menjadi alasan Alam Sutera kembali membuka penjualan tahap kedua untuk Sutera Winona dengan menghadirkan tipe rumah terbaru yaitu Tyria.

Terinspirasi dari tipe rumah yang menjadi favorit di tahap sebelumnya yaitu Luciola, Tyria menghadirkan serangkaian perubahan desain terbaru yang membuat tipe ini menjadi yang terakhir dan paling menawan.

Baca Juga: Cocok dengan Segala Hunian, Inilah Samsung BESPOKE Refrigerator

Dengan fasad yang dihiasi dengan batu granit hitam mewah, serta tata ruang dan fitur yang lebih fungsional, Tyria diharapkan dapat memikat masyarakat yang mencari hunian premium dan berkualitas.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.