Perumahan Citaville Parung Panjang Dipasarkan Melalui Lamudi.co.id

0 6
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (JAKARTA) — Lamudi.co.id, menjalin kerja sama dengan Greenwoods, memasarkan Citaville Parung Panjang guna mengakomodasi tingginya minat para pencari properti akan hunian harga terjangkau di wilayah Bogor.

Lamudi.co.id mencatat Bogor, Jawa Barat sebagai kota yang menduduki peringkat pertama area yang paling banyak diminati oleh para pencari properti di sekitar wilayah Jabodetabek di pertengahan tahun 2020-2021.

Baca Juga: Adopsi Kampung Bebulak di Tangerang, Lautan Luas Gandeng Habitat Indonesia

Jarak Bogor yang dekat membuatnya sebagai lokasi strategis bagi para pekerja di kota Jakarta. Banyaknya akses transportasi umum dan pribadi menuju pusat kota Jakarta membuat para pekerja tidak perlu khawatir untuk memiliki hunian di Bogor.

Bogor juga menarik hati para pengembang, ini  terbukti dengan banyaknya proyek perumahan yang menawarkan beragam pilihan yang berkembang seiring dengan meningkatnya permintaan hunian di Kota Hujan tersebut.

“Kami melihat potensi yang besar dari Bogor yang secara konsisten menempati peringkat pertama area paling dicari di Lamudi.co.id. Kami berkomitmen untuk memberikan opsi bagi pencari properti di area ini dengan memberikan akses ke beragam perumahan berkualitas seperti yang dihadirkan oleh Greenwoods melalui Citaville di Parung Panjang,” kata Mart Polman, CEO Lamudi.co.id.

Baca Juga: Kementerian PUPR Tandatangani Proyek KPBU 37 Jembatan Callender Hamilton

Parung Panjang sendiri memiliki potensi sebagai kawasan yang maju dan berkualitas, terutama dengan dukungan pemerintah Kabupaten Bogor mulai merancang Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

Jangka waktu berlakunya RDTR Perkotaan Parung Panjang yaitu 20 tahun atau dimulai dari tahun 2021 sampai tahun 2041 di mana rencana meliputi rencana pengembangan pusat pelayanan, rencana jaringan transportasi, dan rencana jaringan prasarana.

Dengan pembangunan yang terus berlanjut di Parung Panjang, dan kemudahan akses hunian di wilayah ini, Parung Panjang menjadi opsi menarik bagi para pencari berlibur di  akhir pekan atau hunian untuk investasi.

“Citaville Parung Panjang adalah perumahan dengan konsep modern dan didukung fasilitas memadai. Oleh karena itu kami tingkatkan upaya pemasaran melalui Lamudi.co.id yang kami percaya memiliki expertise untuk terutama secara online,” ujar Antonius Congles, Direktur Greenwoods.

Baca Juga: Astra Land Indonesia Raih Empat Penghargaan di PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Lamudi.co.id telah membantu Citaville Parung Panjang sejak tahun 2019 dan menghasilkan Rp53,7 miliar selama kolaborasi dilakukan.

Perumahan ini dirancang oleh Tektonik Arsitektur yang menghadirkan opsi rumah dengan desain minimalis untuk gaya hidup modern. Perumahan Citaville Parung Panjang ideal untuk para profesional muda yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki rumah dan investasi.

Perumahan Citaville Parung Panjang menawarkan tiga tipe rumah dengan konsep modern. Tipe pertama adalah Aberta, rumah 1 kamar tidur 1 lantai seluas (LT 60/LB 23 m²) dengan harga Rp200 jutaan.

Selanjutnya tipe Belfast, 2 kamar tidur 1 lantai seluas (LT60/LB30 m²) dengan harga Rp400 jutaan; serta tipe Calgary dengan 2 kamar tidur 2 lantai seluas (LT60/LB48 m²) yang dijual seharga Rp500 jutaan.

Baca Juga: Lampu Meja Desinfeksi Philips UV-C Terpilih Sebagai Produk Paling Populer

Perumahan Citaville Parung Panjang berada di lokasi yang strategis, 15 menit ke stasiun Parung Panjang, 30 menit ke AEON Mall BSD, Universitas Prasetiya Mulya dan ICE BSD dan di 45+ menit ke Summarecon Mall Serpong dan Karawaci.

– Advertisement –

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.