Pengerjaan Pondasi Condovilla Paul&Prive Rampung

0 0

PojokProperti.Com, (BATAM) — PT Perintis Triniti Properti, Tbk (Triniti Land) menyelesaikan tahapan pembangunan Pondasi Condovilla Paul&Prive meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Penyelesaian pondasi proyek di Batam ini lebih cepat ketimbang perkiraan perseroan yang memprediksi akan menyelesaikan pembangunan pondasi di akhir 2021 mendatang. Oleh karenanya, kini perseroan bersiap melangkah ke tahap selanjutnya untuk penunjukan kontraktor untuk menyelesaikan upper structure.

Baca Juga: Triniti Land Siap Garap Proyek Baru Senilai Rp14 Triliun di Sentul

Kecepatan penyelesaian ini juga dibarengi dengan minat pembelian condovilla yang cukup tinggi. Dengan penyelesaian pondasi ini diharapkan proses serah terima ke pelanggan akan menjadi lebih cepat. Rencananya, proyek ini bakalan selesai di tahun 2023 yang akan datang.

“Kami memang merencanakan untuk menyelesaikan pembangunan Condovilla Paul & Prive dan Perumahan Glenn the Hive lebih cepat dari schedule untuk mengejar serah terima kepada customer. Diharapkan percepatan serah terima akan memuaskan customer yang sudah membeli dan juga bisa mempercepat pembukaan atas penjualan kami di laporan keuangan Tahun 2022 / 2023 mendatang,” ujar Ishak Chandra, Presiden Direktur sekaligus CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, beberapa waktu lalu.

Condovilla Paul&Prive merupakan low rise apartment eksklusif yang ditawarkan oleh Triniti Land dengan jumlah terbatas sebanyak 279 unit saja yang terdiri dari 3 tower yang berada di area seluas 1,5 hektare.

Baca Juga: Setahun Diluncurkan, Lebih dari 2.200 Rumah Terjual di Kota Podomoro Tenjo

Paul&Prive Condovilla merupakan green low rise apartment, yang didesain dengan mendedikasikan 75% areanya menjadi area hijau dan pembangunan fasilitas. Proyek yang memiliki 7 lantai ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas premium seperti 50 meter lap pool, basket-ball court, kids pool, playground, bbq pit, outdoor gym, dan yoga space.

Sedangkan Glenn the Hive merupakan perumahan smart, fully furnished dan compact yang diperuntukkan untuk kaum milenial dan pasangan muda.

Proyek Paul & Prive dan juga Glenn the Hive merupakan bagian dari Marc’s Boulevard yang terletak di Batam Center dan hanya sekitar 45 menit dari Singapura.

Baca Juga: Restrukturisasi Guaranteed Senior Notes Modernland Realty Disetujui Pengadilan Tinggi Singapura

Selain itu, penghuni juga dapat mengakses berbagai fasilitas utama di Kota Batam seperti rumah sakit, sekolah internasional, pusat perbelanjaan, bandara internasional dan terminal feri dengan jarak hanya 2 sampai 15 menit saja.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.