Pasarkan Hunian “Jepang” di Serang, MAS Group Kolaborasi dengan 99 Group

0 5
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (JAKARTA) — MAS Group melalui proyek hunian tapak SEION @Serang menjalin kerja sama dengan 99 Group yang membawahi Rumah123.com dan 99.co.

Kolaborasi strategis tersebut dimulai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama yang dihadiri oleh VP of Marketing 99 Group Indonesia Bharat Buxani, dan Direktur Utama MAS Group Suwandi Tio, di kantor 99 Group Indonesia, EightyEight @Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: Tren Perubahan Harga Rumah Seken Oktober 2021, Makassar Alami Peningkatan Tertinggi

Untuk mendukung berbagai aktivitas pemasaran dan penjualan MAS Group, 99 Group memberikan solusi terbaik dengan tim profesional yang tergabung dalam PASTI (Platform Advertising & Sales Team Integration).

“Berbekal pengalaman kami sebagai platform pencarian properti nomor satu di Indonesia, dengan jangkauan konsumen terluas, 99 Group menjamin dukungan maksimal untuk kebutuhan pemasaran para developers,” kata Bharat.

Lebih lanjut Bharat memaparkan, jika tim PASTI terdiri dari konsultan penjualan properti terkemuka yang memiliki jam terbang tinggi dan berdedikasi. Dengan demikian, beragam kegiatan yang diadakan untuk memasarkan produk dari MAS Group sudah tentu merupakan yang terbaik dan harapannya dapat meningkatkan ketertarikan target pasar dari produk properti yang ditawarkan.

Baca Juga: Budiarsa Sastrawinata Terpilih Sebagai Presiden Dunia FIABCI Hingga 2024

Adapun SEION @Serang merupakan hunian eksklusif bernuansa Jepang pertama di Banten, hasil kolaborasi MAS Group dengan FUJIKEN Japan.

Mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang, SEION @Serang dengan lahan seluas ±8 hektar yang terbagi menjadi dua cluster, yaitu Maru dan Mizu.

Hunian ini dilengkapi dengan sambungan listrik underground, CCTV, dan double gate security system yang tentunya memberikan rasa aman bagi para penghuninya.

“MAS Group percaya jika kehidupan berkualitas selalu dimulai dari rumah dan lingkungan yang mendukung. Untuk itulah, kami mengadopsi nuansa Jepang dengan menggandeng FUJIKEN yang juga merupakan pengembang ternama dari Negeri Sakura. Jadi para pencari properti sudah tidak perlu meragukan lagi kualitas dari hunian yang kami tawarkan,” kata Suwandi Tio.

Baca Juga: Pengembang dan Proyek Properti Indonesia yang Berjaya di Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16

SEION @Serang berlokasi di Jalan KH Sulaiman, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, dengan jarak tempuh hanya 10 menit dari pintu keluar Tol Serang Barat.

Lokasinya yang berada di tengah Kota Serang membuat SEION @Serang dekat dengan pusat kegiatan masyarakat seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan stasiun kereta api.

Guna menjawab kebutuhan pasar Kota Serang yang beragam, MAS Group menghadirkan 5 tipe rumah 2 lantai dengan desain arsitektur modern Jepang, masing-masing tipe seluas 5×12, 5×15, 6×12, dan 6×15, dan 7×15 dengan harga mulai dari Rp400 jutaan.

Baca Juga: Ditopang Landed House, Laba Bersih Perdana Gapuraprima Melonjak 122 Persen di Sembilan Bulan Pertama 2021

Strategisnya lokasi SEION @Serang membuat kawasan perumahan mudah diakses dari sejumlah wilayah di kawasan Banten. Tidak hanya melalui jalan raya antar wilayah, perumahan juga sangat dekat dengan Tol Jakarta-Merak, serta Stasiun Serang yang terhubung antar provinsi Banten dan juga dalam lintas antar wilayah.

– Advertisement –

Sharp 300 x 250 Nov 2021

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.