Paramount Land Hadirkan Pilihan Investasi Premium di Pasadena Residence

0 7

PojokProperti.Com, (TANGERANG) — Paramount Land kembali menghadirkan produk premium di kawasan Gading Serpong, yakni Pasadena Residence. Rumah tapak eksklusif ini bakal resmi diluncurkan Oktober mendatang.

“Lokasi Pasadena Residence sangat strategis, dirancang dengan desain mewah dan spesifikasi tinggi untuk kenyamanan dan kemewahan setiap hunian,” kata M Nawawi Director Paramount Land dalam webinar bertajuk “Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium” yang digelar oleh Paramount Land, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Pasadena Residences Paramount Gading Serpong Menjawab Hunian Sehat Masa Kini

Pasadena Residence dikembangkan dengan mengusung konsep healthy living berada dalam lingkungan dengan konsep green environment. Hunin ini dirancang dengan layout ruangan yang cermat dan sesuai dengan kebutuhan keluarga saat ini yang memperhatikan sistem pencahayaan, bukaan jendela yang luas, dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang modern seperti, pembangkit listrik tenaga surya, potable water, dan smart air ventilation. 

Pasadena Residence juga disebut sebagai salah satu hunian sehat terbaik yang ada di Gading Serpong. Rumah tapak premium yang akan diluncurkan secara resmi dalam waktu dekat tersebut mengedepankan kualitas serta kenyamanan penghuninya.

Produk Investasi

Sebagai rumah premium yang lengkap dengan beragam fitur, Pasadena Residence juga sangat cocok sebagai produk investasi jangka panjang. “Hunian seperti di Pasadena ini sangat menarik minat pembeli, terutama mereka yang memahami nilai investasi jangka panjang,” ujar Aryo T Ananto, Director Paramount Land dalam kesempatan yang sama.

Apalagi, sebut Aryo, ditambah dengan lokasi yang premium maka akan sangat menguntungkan bagi investor dikemudian hari.

Masih terkait dengan investasi, pengamat properti yang juga CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda mengatakan, saat ini banyak orang yang masih memiliki tabungan di bank lebih cenderung memilih properti sebagai investasi.

Baca Juga: Investasi Logistik dan Real Estat Asia Pasifik Berlipat Ganda dalam 5 Tahun ke Depan

Pasalnya, menurut Ali, dari semua pilihan investasi, produk investasi seperti residensial atau hunian menjadi instrumen investasi yang sangat disarankan di segala kondisi ekonomi, termasuk di masa penurunan atau pemulihan ekonomi seperti saat ini.

“Rumah adalah tempat yang paling aman bagi kita dan melindungi dari hujan, termasuk virus saat pandemi. Untuk itu saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti. Apalagi dengan adanya relaksasi PPN dan kebijakan uang muka 0% dari pemerintah serta promo-promo yang diberikan pengembang dan perbankan yang mungkin tidak tersedia saat ekonomi sudah normal,” ungkapnya.

Demikian halnya dikatakan Felicia M Simon, Executive Vice President Consumer Loan BCA, properti terutama hunian merupakan kebutuhan utama, sehingga setiap orang pasti ingin memiliki hunian sendiri.

“Ini adalah kebutuhan dasar sehingga tidak akan hilang, paling hanya tertunda. Di sinilah, kami dari perbankan berupaya untuk bisa menjembatani kebutuhan tersebut dengan beragam program dan suku bunga yang menarik,” katanya.

Baca Juga: Minat Investasi Properti Terus Meningkat, Jatim Lampaui Jabodetabek

Apalagi pada periode tahun 2021 ini, lanjutnya, pemerintah juga memberikan stimulus suku bunga acuan yang rendah sehingga memungkinkan bank untuk memberikan suku bunga yang sangat menarik.

“Sehingga otomatis semakin memudahkan konsumen beli properti karena angsurannya menjadi lebih ringan. Termasuk di BCA pun bahkan mungkin dalam 10 tahun terakhir, periode tahun ini adalah dengan suku bunga yang paling rendah,” terangnya.

Terus Berinovasi

Pasadena Residence, kata Aryo, merupakan hasil dari inovasi yang terus dilakukan oleh Paramount Land, terutama mengikuti pola hidup kebiasaan baru masyarakat saat ini. Selain dari segia desain dan kualitas bangunan serta kawasannya, proses pemasarannya pun dilakukan dengan ‘cara baru’, yakni serba online. Dan ini terbukti telah berhasil mendorong penjualan produk-produk yang dipasarkan selama pandemi Covid-19.

“Kondisinya tentu sudah tidak sama seperti dulu, dimana konsumen memang harus ke lokasi. Jadi sekarang justru dibalik, dimana kami yang menghadirkan properti ke masing-masing calon pembeli secara virtual. Tetapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa konsumen tetap harus datang melihat langsung rumah contoh. Sehingga kami pun menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.

Baca Juga: Megacity Bekasi Semakin Lengkap dengan Fasilitas Pendidikan Politeknik Sahid

Aryo mengatakan, meski semua kegiatan dilakukan full online, namun respon konsumen tetap tinggi. Bahkan pencapaian penjualan Paramount Land di tahun 2020 lalu lebih daripada target.

“Jadi benar bahwa orang yang mau beli masih banyak dan yang punya uang juga banyak. Tinggal kita secara kreatif bisa menghadirkan produk kita kepada calon konsumen dengan lebih bervariasi,” katanya.

Nawawi atau yang akrab disapa Awi menambahkan, kepiawaian dalam mencari celah jadi salah satu kunci sukses Paramount Land. Itulah sebabnya, permintaan properti selama pandemi selalu tinggi.

“Bahkan dalam catatan saya, ada sebanyak 2.700 unit properti di Paramount Land yang terjual selama pandemi ini,” ungkapnya.

Baca Juga: 70 Persen Milenial Tertarik Beli Rumah Daripada Apartemen

Sebagai informasi, di sepanjang tahun 2020 lalu, Paramount Land berhasil meluncurkan 7 produk baru, sementara di 2021 ini sudah 4 kali meluncurkan produk properti, dan semuanya terserap pasar dengan baik.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.