O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Terjual Habis, Banyak Konsumen Tak kebagian

0 1

PojokProperti.Com, (BEKASI) — Mungkin sebagian pengembang masih sulit menjual hunian, apalagi yang dibanderol di atas Rp1 miliar. Namun, Sinar Mas Land nampaknya tidak begitu sukar menggaet minat konsumen, melalui O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi.

Juni 2021 lalu, Klaster O8 Perfect Home dihadirkan, setelah sebelumnya juga sukses dengan beberapa klaster, seperti O2 Essential Home dan O2+ Urban Pop. Kedua klaster hunian tersebut terjual habis masing-masing hanya dalam waktu sekitar 3 bulan.

Baca Juga: Bosan dengan Tampilan Rumah? Simak Ide Dekorasi Kerajinan Bambu Berikut!

Adapun O8 Perfect Home juga hadir dengan fitur smart digital home, smart full furnished furnitures, serta dilengkapi barang elektronik. Beberapa fitur pelengkap inilah yang juga menjadi daya tarik konsumen hingga mengalami lonjakan penjualan yang melebihi target saat launching.

Awalnya kota mandiri milik Sinar Mas Land itu berencana memperkenalkan klaster O8 Perfect Home tahap satu sebanyak 65 unit pada Juni 2021. Akan tetapi pengembang harus segera membuka penjualan tahap kedua sebanyak 60 unit sebelum jadwal peluncuran resminya pada 30 Juli 2021 lalu. Hal tersebut dikarenakan permintaan dari konsumen melebihi ketersediaan unit yang ada.

CEO Residential National Sinar Mas Land, Herry Hendarta mengatakan, kesuksesan ini tidak lepas dari desain rumah yang unik dan eksklusif, konsep low density township yang menawarkan fasilitas lengkap di Grand Wisata Bekasi, serta suasana kawasan asri dengan ruang terbuka hijau yang luas dan infrastruktur terbaik di timur Jakarta.

Baca Juga: Optimis Target Marketing Sales Tercapai, Lippo Andalkan Rumah Tapak

Penjualan O8 Perfect Home, lanjut Herry, menjadi refleksi dari kerja nyata perusahaan dalam mengembangkan township Grand Wisata.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Sinar Mas Land. Di masa pandemi ini, Sinar Mas Land punya rekam jejak dalam menyelesaikan dengan baik pembangunan rumah yang sudah habis terjual di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home, O2+ Urban Home, Ruko Westfield, Grand Business Park, Garden Hous tahap 1 dan 2, serta Torena dan Torena+. Kinerja ini akan kami teruskan di kedua klaster O8 Perfect Home yang juga terjual habis,” ujar Herry, dikutip dari siaran pers yang diterima.

O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi mengusung konsep “Perfect Family Home” sebagai rumah ideal bagi keluarga yang mendambakan hunian di kawasan asri, aman, dan nyaman dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Desain rumah memungkinkan para penghuni melakukan work from home di area kerja, anak-anak belajar daring di ruang belajar, serta tak ketinggalan ruang keluarga dan ruang makan yang lega terintegrasi dengan open kitchen.

Baca Juga: 5 KSPN Siap Sambut Kebangkitan Pariwisata

Rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur yang luas dengan walk-in closet/wardrobe di master bedroom serta sky garden sebagai tempat bercengkerama keluarga merupakan inovasi Sinar Mas Land dalam masa pandemi saat ini.

Konsumen pun memperoleh cara bayar yang sangat menarik dan cicilan Rp6 juta per bulan sehingga menjadikan rumah di O8 Perfect Home paling diminati saat ini di kawasan timur Jakarta.

Klaster O8 Perfect Home tahap satu dijual mulai dari Rp1,2 miliar, sedangkan untuk tahap dua harga per unitnya dijual mulai dari Rp1,23 miliar – Rp. 1,3 miliar.

Grand Wisata juga kini terus dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas baru. Salah satunya seperti Mal Living World yang saat ini dalam tahap persiapan lahan sebelum tiang pancang.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Apple5 Condovilla Hadirkan Nuansa Villa Tengah Kota Jakarta

hunian minimalis modern
O8 Perfect Home tampil dengan desain minimalis modern kekinian serta fully furnished dan free electronic appliances. (dok. SML)

Kawasan ini juga ditopang dengan lokasi yang sempurna. Sejumlah aksesibilitas terintegrasi dengan berbagai permukiman, perkantoran, pusat bisnis, dan beragam fasilitas umum.

Grand Wisata dapat diakses langsung melalui Tol Jakarta Cikampek, sehingga jarak tempuh dari Jakarta menuju Grand Wisata hanya 15 menit. Ada pula tol JORR II yang saat ini dalam tahap penyelesaian.

Akses tol yang direncanakan selesai pada 2022 ini akan menyambungkan Grand Wisata langsung menuju Jakarta Selatan dan Jakarta Utara. Di luar itu, LRT dan Kereta Cepat Jakarta Bandung yang melintasi sisi township Grand Wisata juga dalam tahap penyelesaian.

Baca Juga: Lebih Cepat dari Biasa, Rumah New Shinano Kembali Diserahterimakan

Adapun stasiun LRT Bekasi Timur direncanakan mulai beroperasi pada awal 2022. Pada kuartal IV 2022, pemerintah juga menargetkan operasional kereta cepat Bandung-Jakarta yang memiliki stasiun di kawasan Halim yang dapat ditempuh hanya 20 menit dari Grand Wisata.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.