Mustika Land Tunjuk Lamudi.co.id Sebagai Mitra Pemasaran Mustika Village Karawang

0 0

PojokProperti.Com, (JAKARTA) — Lamudi.co.id resmi menjadi mitra eksklusif pemasaran strategis online dan offline proyek Mustika Village Karawang (MVK) yang dikembangkan oleh Mustika Land. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Mart Polman, CEO Lamudi.co.id dan David Sudjana, CEO Mustika Land, Kamis (16/9/2021).

Mart Polman mengatakan, melalui kerja sama tersebut, pihaknya akan membantu Mustika Land dengan menawarkan solusi end-to-end dalam mempromosikan proyek Mustika Village Karawang, serta melalui penjualan dari platform digital yang dimiliki, yakni Lamudi.co.id.

Baca Juga: Milenial dan Gen Z Jadi Next Generation Property Buyers

“Juga didukung oleh jaringan agen-agen kami yang memastikan Lamudi.co.id terus mendukung perjalanan konsumer dari proses pencarian hingga pembelian,” ujar Mart.

Lebih lanjut, Mart mengatakan, Lamudi, sebagaimana misinya, akan memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam pembelian rumah. Lamudi menghubungkan para agen, developer dan konsumen, dan sebagai platform, berusaha membuat proses pembelian rumah menjadi semudah mungkin.

“Kerja sama dengan Mustika Land selaras dengan keinginan dan tujuan kami dalam memenuhi tuntutan konsumen di dalam platform kami, terutama dalam menghadirkan rumah dengan kualitas baik namun harga terjangkau,” ungkap Mart.

Hal ini sejalan dengan temuan Lamudi yang menunjukkan bahwa di Semester I-2021, para pencari properti di situs Lamudi.co.id (30,14 persen) memiliki preferensi terhadap rumah yang berada dalam kisaran harga Rp100-Rp400 juta.

“Mayoritas dari pengguna aplikasi kami memiliki preferensi pada properti dengan harga
terjangkau. Kami berharap dapat mengakomodasi kebutuhan para pencari properti
demografis generasi Z dan milenial yang mencari properti,” kata Mart.

Baca Juga: GNA Group Luncurkan Kawasan Hunian Baru, “Golden Karawang City”

Disebutkan juga bahwa mayoritas para pencari properti di Lamudi.co.id berada dalam kisaran umur 25-34 tahun yang terdiri dari 30 persen dan diikuti oleh kisaran 18-24 tahun sebanyak 26,7 persen. Sementara dari segi lokasi, Karawang berada pada angka pencarian 2,62 persen pada tahun 2021 meningkat 1,07 persen dari 1,55 persen pada tahun 2020.

Melalui kerja sama ini, David Sudjana berharap agar dapat memenuhi kebutuhan hunian layak, terutama bagi masyarakat dengan penghasilan terbatas.

“Harapan kami proyek ini dapat mengakomodasi kurangnya harga rumah terjangkau dengan kualitas yang terbaik yang ada saat ini dengan mengedepankan kebutuhan para generasi milenial dan keluarga baru dalam mencari rumah sesuai dengan kebutuhannya,” ujar David.

Perumahan Mustika Village Karawang dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan pekerja industri yang berlokasi di sekitar Karawang. Perumahan ini menawarkan tiga tipe rumah dengan konsep Jawa modern, yakni Cengkeh T-30 (LB 25 m²), Kayumanis T-30 (LB 30 m²) dan Cendana T-30 premium (LB 30 m²) dengan harga mulai dari Rp165 juta atau dengan cicilan per bulan sekitar Rp1 juta.

Baca Juga: Diapit Dua Perumahan Besar, Dammara @CBD SilkTown Pilihan Terbaik Rumah Premium di Serpong

Mustika Village Karawang dilengkapi dengan beragam fasilitas perumahan, juga dengan infrastruktur jalan lebar, taman bermain yang hijau. Sementara masing-masing rumah dilengkapi dengan 2 kamar tidur, dapur dan ruang tamu.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.