Mulberry Residence di Summarecon Bekasi Dihadirkan dengan Konsep Hunian Teduh

0 9
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (BEKASI) — Summarecon Bekasi kembali berinovasi menghadirkan hunian ideal yang cocok di iklim tropis, serta hunian yang memiliki daya tahan kuat dengan kualitas terbaik. Adalah Mulberry Residence, hunian berkonsep teduh, cluster keempat dalam kawasan Summarecon The Orchard.

Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk mengungkapkan, Mulberry Residence mengikuti perkembangan rumah kekinian dengan fitur smart home yang juga mengedepankan harmonisasi dengan alam.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property Hadirkan Antasari Place di New CBD Jakarta Selatan

Selain penataan layout ruangan yang disiapkan secara optimal, lanjutnya, semua unit hunian 2 lantai ini juga dilengkapi taman depan, halaman belakang yang bisa dijadikan taman, serta balkon.

“Mulberry Residence menghadirkan nuansa alami landscape tropis serta pemandangan danau yang indah. Khusus tipe hoek, terdapat teras samping yang didesain terkoneksi dengan ruang dalam. Hal ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas hidup dari pemiliknya,” kata Albert dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (1/12/2021).

Fasad Mulberry Residence yang berkonsep natural dengan ornamen kayu, desain kanopi dan atap yang lebar tak hanya memberikan kesan megah namun berfungsi sebagai naungan, dapat mereduksi cahaya matahari sehingga tidak langsung masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: The Sanctuary Collection Raih Tiga Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021

Jendela juga berukuran lebar untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara ke setiap ruangan, menciptakan keteduhan serta lingkungan sehat di dalam rumah. Setiap taman di depan rumah Mulberry Residence juga dilengkapi dengan pohon peneduh.

Hunian di Mulberry Residence juga dilengkapi club house eksklusif dengan beragam fasilitas, seperti infinity pool with lake view, children playground, multifunction room, dan area terbuka space communal roof deck.

Memiliki lebar ROW jalan bulevar/jalan utama sepanjang 24 meter dan lebar ROW jalan lingkungan 10 hingga 12 meter, serta dikelilingi danau dengan total luas di The Orchard mencapai 10.168m2.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Serah Terima Cluster Morizen Lebih Awal

Mulberry Residence didesain oleh arsitek ternama Nataneka yang dilengkapi dengan fasilitas smart home, berupa gerbang otomatis berteknologi face recognition system, panic button, smart lock system di pintu utama yang hanya dapat dibuka dengan finger print atau kombinasi password.

Kemudian kehadiran petugas keamanan & CCTV 24 jam, jaringan utilitas tertata rapi di bawah tanah, penyediaan jaringan fiber optic kecepatan tinggi hingga 10Tb/second, hingga Summarecon Home Apps. 

hunian sehat
Mulberry Residence Summarecon Bekasi mengusung konsep hunian sehat dan berkualitas./ dok. Summarecon

Komitmen akan kualitas yang baik terhadap setiap bangunan Mulberry Residence juga dikuatkan dengan adanya Program 1 Tahun Bebas Worry. Melalui program ini, Summarecon Bekasi memberikan sebuah jaminan selama 1 tahun yang meliputi kebocoran, kerusakan utilitas, kerusakan sanitasi, keretakan dinding dan lantai, hingga kepudaran genteng serta alumunium.

Baca Juga: Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2, Tahap II Mulai Dipasarkan

Hunian di Mulberry Residence hadir dalam 3 pilihan tipe, yaitu Tipe Cherry (7×13), Garnet (8×13) dan Mahogany (9×13). Pemesanan unit Mulberry Residence sudah dibuka sejak pada 24 November 2021 dengan sistem CBC (Customer Boooking Code) sebanyak 52 unit.

Launching Mulberry Residence sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 11 Desember 2021, bertempat di Plaza Summarecon Bekasi.

– Advertisement –

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.