Kota Kertabumi Karawang Rilis Dua Tipe Rumah Contoh

0 17
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (KARAWANG) — Agung Podomoro melalui salah satu proyek terbarunya Kota Kertabumi, yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat meluncurkan dua tipe rumah contoh, yakni untuk Klaster Kayuwangi dan Klaster Kertawijaya.

Head of Marketing Kota Kertabumi Emil S Utomo menjelaskan, Kota Kertabumi berkomitmen untuk terus menggerakkan sektor properti di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Arrayan Group Serahterimakan Ruko di Grand Cikarang City 2, Tahap II Mulai Dipasarkan

“Melalui rumah contoh ini, kami berharap untuk dapat menarik minat pasar dalam berinvestasi properti seiring dengan kebutuhan hunian rumah tapak yang semakin meningkat,” kata Emil, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima, Kamis (9/12/2021).

Dengan adanya rumah contoh di Klaster Kayuwangi dan Klaster Kertawijaya ini, lanjut Emil, maka konsumen maupun calon konsumen dapat melihat secara langsung hunian dan fasilitas premium terdepan dan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat produktif masa kini.

Pembangunan dengan Dua Konsep

Saat ini pembangunan kawasan dilakukan dengan dua konsep, yakni Kertabumi Executive Residence (KEREN) dan Kertabumi Commercial Estate (KECE).

Dalam satu kawasan yang sama, Kota Kertabumi Karawang membangun hunian dan ruko eksklusif untuk mendukung produktivitas masyarakat, sekaligus kesempatan untuk berinvestasi dan berbisnis di mana aktivitas ekonomi juga tercipta di dalamnya.

“Dengan adanya proyek pembangunan properti di kawasan tersebut, praktis dapat menciptakan multiplier effect yang sangat luas pada lingkungan sekitarnya seperti mendongkrak pergerakan ekonomi masyarakat sekitar, menambah lapangan pekerjaan dan menciptakan ekosistem kawasan premium yang ideal dan proporsional,” terang Emil.

Baca Juga: KIIC Tambah Area Baru Seluas 105 Hektar di Karawang

Dalam pengembangannya, hunian Kertabumi Executive Residence akan disiapkan sebanyak 188 unit yang terdiri dari empat klaster eksklusif, yakni Kayuwangi, Kameswara, Kertajaya, dan Kertawijaya.

Sementara untuk pusat aktivitas komersil dan berbisnis terdiri dari empat blok ruko sebanyak 80 unit. Menariknya, saat ini pembangunan ruko Blok B 1-16 telah selesai dan siap diserahterimakan kepada konsumen.

Sales Manager Kota Kertabumi Hen Bui menjelaskan, hunian yang ada di kawasan premium Kota Kertabumi akan memudahkan penghuninya untuk beraktivitas dengan aman dan nyaman.

“Kami memperhatikan betul setiap detail desain lay out dan konsep rumah. Bahkan dari teknis bangunan baik itu fondasi dan bahan yang digunakan agar penghuni dapat merasakan kenyamanan optimal. Misalnya, kami menggunakan bata merah untuk dinding demi menahan panas sehingga rumah terasa lebih sejuk,” katanya.

Baca Juga: Bitung Simpan Potensi Besar, Paramount Petals Menuju Kota Masa Depan

Rumah modern di Kota Kertabumi juga sangat inovatif dan mengikuti perkembangan zaman, seperti didesain dengan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik sehingga menjamin kesehatan penghuninya.

Gaya hidup sehat yang dibutuhkan masyarakat akan terpenuhi lewat desain tersebut, ditambah pula dengan konsep 40% area terbuka hijau demi kualitas udara yang lebih baik.

Di tengah perkembangan teknologi informasi masa kini, Kota Kertabumi Karawang menyediakan underground fiber optic, untuk menyalurkan data dengan kecepatan transfer data yang tinggi sehingga penghuni tidak akan kesulitan dalam akses internet.

“Selain akses internet, adapun AC dan water heater, kitchen cabinet, dan motion sensor bathroom sehingga memudahkan mobilitas konsumen,” lanjut Hen Bui.

Kota Kertabumi juga diklaim bebas banjir lantaran tanah kawasan telah ditinggikan setinggi 2 meter, serta menggunakan dinding penahan tanah setinggi 3 meter.

Dilengkapi Deluxe Club House Eksklusif

Kawasan premium Kota Kertabumi yang merupakan “Mentengnya Karawang” ini juga merupakan satu-satunya kawasan properti yang menyediakan Deluxe Club House eksklusif bagi penghuninya. Deluxe Club House ini dapat dimanfaatkan sebagai pusat komunitas dan aktivitas hiburan dan relaksasi bagi penghuni.

Baca Juga: BTN Diharapkan Lebih Aktif Promosikan Program Perumahan Bersubsidi

Inilah salah satu keunggulan Kota Kertabumi yang secara khusus dipersembahkan untuk kebutuhan gaya hidup penghuninya, dengan fasilitas yang mendukung mulai dari private cinema, swimming poll, fitness centre, exclusive lounge, games room, dan function hall.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.