Intip Spesifikasi Rumah Mewah Rp3,55 Miliar di PIK2, Hadiah Bagi Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020

0 1

PojokProperti.Com, (JAKARTA) — Agung Sedayu Group dan Salim Group melalui proyeknya Pantai Indah Kapuk (PIK2) menyerahkan hadiah rumah bagi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii, Apriyani Rahayu, serta pelatih Eng Hian. Kegiatan penyerahan secara simbolis dilakukan di Pantai Pasir Putih PIK2, Minggu (22/8/2021).

PIK2 diwakili oleh Nono Sampono, Direktur Utama menyerahkan dokumen kepemilikan unit rumah di cluster Pasir Putih Residences masing-masing 1 unit kepada Greysiia Polii dan Apriyani Rahayu.

Baca Juga: Triniti Land Siap Garap Proyek Baru Senilai Rp14 Triliun di Sentul

Kedua pemenang medali emas tersebut memperoleh 2 unit rumah 2 lantai berukuran 6×15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse dengan harga masing-masing Rp3,55 miliar. Sehingga total hadiah dari kedua rumah mewah di PIK2 bagi keduanya adalah sebesar Rp7,1 miliar.

Tidak ketinggalan, 1 unit rumah 2 lantai di cluster California PIK2, berukuran 4,5×10 m, senilai Rp1,3 miliar juga diberikan sebagai apresiasi kepada Eng Hian yang berjasa melatih kedua srikandi emas Indonesia tersebut.

PIK2 sebagai mahakarya Agung Sedayu Group dan Salim Group memiliki luas area sekitar 2.650 hektar. Sementara Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 hektar. Di dalamnya juga terdapat danau seluas sekitar 16,2 hektar dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Baca Juga: Butuh Kolaborasi Menggerakkan Program Sejuta Rumah

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta. Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

Sedangkan Cluster California yang merupakan lokasi hunian baru Eng Hian, sangat terkenal di kalangan milenial yang menyukai kepraktisan. Rencananya akan dilengkapi oleh TownHub yang merupakan kombinasi antara mal, supermarket, pasar bersih, dengan sportclub, yang bisa dicapai dengan berjalan kaki dari kawasan perumahan milenial. TownHub direncanakan akan selesai di September 2022.

Baca Juga: Tahap I Hummingbird House Terjual 90%, Easton Urban Beberkan Rahasia Suksesnya

Dalam sambutannya, Nono Sampono menjelaskan tentang rencana pendirian PB PIK2 yang bertujuan untuk mendukung program PBSI mencetak bibit-bibit unggul, calon-calon juara yang akan mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Rencananya akan dibangun pusat pelatihan bulutangkis dengan 20 lapangan, yang dilengkapi oleh tribun penonton sehingga layak digunakan sebagai lokasi kompetisi tingkat nasional maupun internasional. Pemain-pemain senior nasional juga diharapkan akan bergabung sebagai pelatih di PB PIK2 ini, salah satunya adalah Eng Hian,” katanya.

Pusat Olahraga yang rencananya akan menjadi rumah bagi PB PIK2 juga akan dilengkapi kolam renang, lapangan tenis, basket, dan futsal, untuk memenuhi kebutuhan para atlet dan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Gandeng JD.ID, Sinar Mas Land Permudah Masyarakat Sekitar Proyek

Terletak di tepi danau serta berseberangan dengan TownHub dan kawasan Rumah Milenial. Tentunya diharapkan akan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi kesehatan masyarakat sekitar dan juga kemajuan prestasi olahraga Indonesia.

“Semoga kerja sama seluruh pihak, baik pemerintah maupun swasta, senantiasa mendorong prestasi anak bangsa menjadi lebih baik lagi,” tutup Nono Sampono.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.