Intip Penjualan Rumah Modern Minimalis di Kota Baru Paramount Petals

0 3

PojokProperti.Com, (TANGERANG) — Jelang akhir Juli lalu, Paramount Land menggelar soft launching proyek terbarunya bertajuk Paramount Petals seluas 300 hektar yang berlokasi di Bitung, Tangerang. Pada tahap awal, pengembang memasarkan rumah compact dan minimalis modern persis di gerbang utama sisi Selatan.

M Nawawi, Direktur Sales & Marketing Paramount Land mengungkapkan, pada tahap awal, Paramount Petals akan memasarkan Cluster Aster sebanyak 256 unit. Hunian dengan high ceiling dan opsi mezzanine tersebut dirancang untuk keluarga muda dan milenial.

Baca Juga: Triniti Land Siap Garap Proyek Baru Senilai Rp14 Triliun di Sentul

“Cluster Aster resmi melakukan penjualan soft launching 27 Juli lalu. Untuk tahap perdana, kami pasarkan 99 unit, namun karena banyaknya permintaan, kami membuka unit tambahan hingga total keseluruhan 119 unit,” ujar M Nawawi atau yang akrab disapa Awi, beberapa waktu lalu.

Rumah Aster tersedia dalam 2 pilihan tipe, yaitu L6 dan L7 dengan ukuran denah 6×10 meter persegi (LB 35/LT 60 m2) dan 6×12 meter persegi (LB 43/LT 72 m2) serta 7×12 meter persegi (LB 50/LT 84 m2).

Tipe terkecil rumah di Paramount Petals memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, ruang tamu, juga ruang extra yang nantinya akan tersedia mezzanine. Tipe kedua memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport. Sementara tipe ketiga memiliki 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 carport.

“Untuk mezzanine akan ada di ketiga tipe, sehingga meskipun rumah 1 lantai namun akan terasa 2 lantai,” ungkap Nawawi.

Baca Juga: 400 Peminat Mengincar 352 unit Rumah di Adhi City Sentul

Berdasarkan data penjualan yang tercatat, lanjutnya, rumah di Paramount Petals dengan ukuran 6×12 meter persegi adalah yang paling diminati konsumen. Adapun masing-masing tipe tersebut dijual cash mulai Rp579.400.000, Rp685.700.000, dan Rp782.100.000.

“Sebagian besar pembeli merupakan keluarga muda atau pembeli rumah pertama yang berusia 25-40 tahun dan sebagian besar merupakan karyawan atau pekerja di area sekitar Tangerang,” terang Awi.

Pada tahap awal ini pula, kata Awi, Paramount Petals memberikan opsi harga paket untuk mezzanine + AC seharga Rp35 juta.

The Lovable Living

Paramount Petals dikembangkan sebagai kota mandiri baru dengan mengusung tagline “Lovable Living”. Sementara “Petals” yang berarti “kelopak bunga”, akan menyajikan sebuah sebuah kota yang indah, nyaman dan menyenangkan.

“Nyaman bagi para penghuni atau siapapun untuk tinggal, bekerja, berbelanja dan aktivitas lainnya,” ujar Aryo T Ananto, Direktur Paramount Land, saat media briefing secara online, pertengahan Juli lalu.

Paramount Petals dirancang dengan sangat matang yang dibantu oleh AECOM, masterplanner bertaraf internasional. Beragam fasilitas lengkap dan infrastruktur modern lainnya akan dibangun, sehingga kelak memiliki prospek investasi yang menguntungkan.

Baca Juga: Milenial dan Gen Z Jadi Next Generation Property Buyers

Proyek mixed-use di barat Jakarta ini berada di tengah pengembang-pengembang besar lainnya dengan pertumbuhan propertinya yang sangat dinamis dan pesat.

“Persisnya berada di exit Tol Bitung, Tangerang, sebelah barat dari Karawaci. Lokasi kami benar-benar berada di tengah. Nantinya akan ada akses tol langsung ke Paramount Petals yang mulai beroperasi tahun 2025,” ungkap Aryo.

Strategisnya lokasi kawasan ini memudahkan akses dari dan menuju ke berbagai kawasan lain. Menuju ke Lippo Karawaci misalnya, hanya berjarak 6 menit, kemudian 10 menit dari Gading Serpong, 25 menit dari CBD Jakarta, serta akses mudah menuju Bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 25 menit.

Setelah soft launching pada 27 Juli 2021 lalu, Paramount Petals direncanakan grand launching di Oktober 2021 mendatang, sembari melihat perkembangan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

Baca Juga: GNA Group Luncurkan Kawasan Hunian Baru, “Golden Karawang City”

Show unit Cluster Aster di Paramount Petals
Show unit Cluster Aster di Paramount Petals, Tangerang./ dok. Paramount Land

Pengembangan Tahap Pertama

Selain hunian tapak, nantinya Paramount Petals juga akan menggabungkan hunian tapak, vertikal, perkantoran, hotel, juga fasilitas komersial lainnya, seperti pasar modern, taman-taman hijau, country club, sport center, multifunction hall, fasilitas pendidikan, hotel, Bethsaida Hospital, lifestyle center dan pusat kegiatan lainnya. Ke depan, kawasan dengan nilai pengembangan sekitar Rp20 triliun ini bakal dihuni oleh sekitar 40 ribu penduduk

Sementara proses pembangunan proyek baru ini akan dilakukan bertahap, yakni di bagian utara dan selatan. Untuk tahap pertama yakni South Paramount Petals seluas 70 hektar yang, termasuk di dalamnya adalah 7 cluster rumah tapak. Selain hunian, juga dibangun berbagai fasilitas, seperti kantor estate management, juga fasilitas komersial lain.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Apple5 Condovilla Hadirkan Nuansa Villa Tengah Kota Jakarta

“Bahkan saat ini pun, township management kami sudah ada di Paramount Petals. Juga sudah ada kantor pemasaran, sudah ada lingkungan contoh, Bethsaida Clinic yang sebentar lagi akan beroperasi, sudah ada bangunan untuk convenience store, bahkan boulevard yang sudah kami bangun sekitar 700 meter,” tutup Aryo.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.