Gelar Topping Off Rental Yield Apple 3 Condovilla Sentuh Angka 10%.

0 28

PojokpropertiPT Diamond Citra Propertindo Tbk kembali menunjukkan komitmennya sebagai pengembang nasional. Hal ini dibuktikan dengan rampungnya pembangunan apartemen low-rise Apple3 Condovilla yang berlokasi di Karang Tengah, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Lewat anak usahanya PT Kalibata Inovasi Maju bekerja sama dengan PT. Java Teakfurn, tetap komitmen mewujudkan hunian  impian bagi masyarakat.

Apartemen low-rise Apple3 Condovilla  yang dibangun sejak November 2020, kini telah memasuki tahap penutupan atap atau topping off. Hal ini menandakan progress pekerjaan Apartemen low-rise Apple3 Condovilla sesuai dengan timeline yang sudah di rencanakan. Seremoni pentutupan atap, digelar Sabtu, (18/12/2021).

Direktur Utama PT. Kalibata Inovasi Maju Bayu Setiawan mengatakan, “pelaksanaan topping off menjadi tonggak pencapaian penting bagi perusahaan sebagai developer dalam membangun sesuai dengan jadwal, sekaligus bentuk komitmen kami membangun kepercayaan dari konsumen dan calon konsumen walaupun dalam kondisi pandemic ini,” ujar Bayu.

Proyek hunian yang mengusung Smart Healthy Living ini mendapat juga respon positif dari konsumen. Terbukti  hingga saat ini penjualan sudah mencapai diatas 30 persen dari total 530 unit yang ditawarkan.

“hingga saat ini unit-unit yang masih tersisa ± 330 unit, kita optimis unit-unit ini akan segera terserap pasar, mengingat properti saat ini sudah kembali bergairah dengan kian masifnya program vaksinasi nasional serta dukungan pemerintah melalui kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan,”pungkas Bayu.

Menyadari situasi dan kondisi saat masa pandemi ini, apartemen low-risw Apple3 Condovila mengubah strategi pemasaran menjadi Digital Campaign dan beberapa portal properti juga market place yang tersedia di berbagai platform.

“strategi penjualan kita saat ini lebih banyak menggunakan sarana digital marketing/online baik official medsos, e-coommerce & market place termasuk off line baik corporate, referral dan open table. Kita targetkan maksimal dalam 2 tahun ke depan sisa unit yang ada dapat kita selesaikan,” ujarnya.

Hal ini kami lakukan, tambah Bayu, untuk mempermudah dan merubah pola transaksi yang dilakukan para konsumen, agar dalam masa kondisi seperti sekarang ini bukanlah hambatan bagi para konsumen untuk berinvestasi, justru seharusnya menjadi peluang yang sangat menguntungkan.

Apalagi, Apple3 Condovilla berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dan hanya 5 menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.

Apartemen Low-rise Apple 3 Condovilla memiliki fasilitas internal seperti mushola, kolam renang, jogging track, ruang gym, sky garden, bench park, teropong bintang, cafe,atm, covinience store.

“untuk saat ini harga yang ditawarkan sudah berada di kisaran Rp 624 jutaan, ini artinya sudah ada kenaikan sekitar 20 %, sejak di launching 2020 lalu, ” pungkasnya

Menjelang akhir tahun dan tahun baru ini, pengembang menggelar promo akhir tahun denan memberikan bonus “triple wow” kepada konsumen berupa .spin & win @.lucky wheel, furnish atas unit yang dibeli, serta I-phone 13 pro max.

“Ini kesempatan sangat baik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaik,” ujar  Bayu.

Disinggung mengenai potensi sewa di Apartemen Low-rise Apple3 condovilla, Bayu menjelaskan, di kawasan Lebak Bulus penyewaan properti memiliki peluang yang cukup besar. Dia memperkirakan rental yield Apple 3 Condovilla bisa menyentuh angka 10%.

Sementara itu, President Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk, Adam Bilfaqih,  mengatakan Apartemen low-rise Apple 3 Condovilla menjadi pilihan masyarakat yang ada di Cinere dan Lebak Bulus. Berlokasi di Jalan Raya Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Apartemen Low-rise Apple 3 Condovilla hanya lima menit dari stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.

“Apartemen Low-rise Apple 3 Condovilla dipasarkan dengan harga terjangkau, di bawah Rp1 miliar, namun menawarkan nilai luxurious dengan konsep unit dua lantai,” tutup Adam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.