Gelar Pesta KPR Go Home Residence Tawarkan Bunga Menarik

DP 5 Juta Dapatkan Aset Rp 998 Juta

0 9

Pojokproperti : Meningkatnya kebutuhan hunian dan tingginya minat investasi, di kawasan Serpong, PT Sinar Gading Group kembali meluncurkan hunian berkonsep Japanese Style di kawasan Cisauk-Serpong, Tangerang bertajuk Go Home Residence.

Hunian yang membidik profesional muda, berada di lokasi yang strategis, hanya 10 Menit dari AEON MALL BSD, 8 Menit dari Exit Tol Situ Gadung ( Next exit Tol BSD TIMUR/ Samping Aeon Mall ) dan 5 menit ke Stasiun KRL Cicayur.

Joy D Lango Direktur Marketing Sinar Gading Grup menjelaskan, Go Home Residence berada dilokasi yang strategis, sehingga menjadikan perumahan ini sebagai hunian moderen yang dekat dengan kota BSD dengan keunikan di tengah 5 danai yang indah.

“Dengan keunikan tersebut, tentunya akan meningkatkan kualitas hidup bagi penghuni. Hal ini sesuai dengan tag line Go home Residence yakni Utsukushi Mizumi (Danau Yang Indah),” Papar Joy D Lango.

Mencermati situasi ekonomi saat ini, dimana kecenderungan bunga KPR akan naik di beberapa bulan kedepan, maka Sinar Gading Grup berinisiatif mengadakan PESTA KPR dengan bunga rendah yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri, BCA, OCBC, OCBC Syariah & BRI pada Sabtu, 30 Juli & Minggu 31 Juli 2022 mulai jam 10.00 – 18.00 di Lokasi Go Home Residence, Jl. Gn Maloko, Cisauk- Serpong,”ujarnya.

“event ini kami gelar bertujuan untuk menahan laju kenaikan bunga KPR yang akan terjadi dalam beberapa bulan kedepan, sehingga dengan Event ini, Semua Profesional Muda, dapat memiliki Hunian Rumah di Go Home Residence dengan mudah mendapatkan bunga 3.88%,”kata Joy D Lango di sela-sela perbincangannya di Marketing Gallery Club House THE SAWAYAKA Go Home Residence.

Go Home Residence menawarkan 5 type rumah Tropical Modern, yakni, Type Shizuka 2 lantai LB 113m2 / LT 105 m2,  4 Kamar dengan Ruangan WFH, Type Heiwa Taiyou, LB 70m2/ LT 84 m2, 2 lantai  Pas berhadapan dengan Matahari Pagi / Hadap Timur, Type Akarui LB 49/ LT 70m2, Semi 2 lantai dengan Konsep Apartemen di dalam Rumah dan dua Type lainnya Heiwa Premium & Type Niji.

Joy D Lango menambahkan, Go Home Residence di rancang oleh oleh Consultant Arsitek ternama PDW ( Pandega Desain Weharima ) yang sudah berkarya di Luar negeri seperti Kota Dubai, Vietnam, Kamboja, Jepang, Oman dan negara lainnya.

“kami menghadirkan Produk properti yang sangat berkelas, ini dapat dilihat dan dibuktikan melalui Rumah Contoh yang dapat dikunjungi setiap hari,” ucap Rocky Sales Manager yang juga seorang Arsitek.

Melalui event Pesta KPR ini, pengembang memberikan keringanan Pembayaran.  “hanya dengan Total  Booking Fee + DP  sebesar 5 juta bisa langsung akad, dengan begitu konsumen dapat hemat  Rp 246 Juta. Jadi dengan Uang 5 Juta  mendapatkan Aset Rp 998 Juta,” tutup Joy D Lango.

Leave A Reply

Your email address will not be published.