EleVee Penthouses & Residences Mulai Dibangun, Alam Sutera: Banyak Kejutan dari Pembeli

0 7
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (ALAM SUTERA) — Hingga saat ini, pasar properti khususnya apartemen masih tertekan. Meski demikian, PT Alam Sutera Realty Tbk tetap berkomitmen untuk membangun EleVee Penthouses & Residences, setelah resmi diluncurkan pada akhir Agustus 2020 lalu.

Adapun komitmen tersebut ditandai dengan kegiatan peresmian pemancangan dan peletakan batu pertama (groundbreaking) yang digelar pada hari Rabu (15/12/2021) di lokasi proyek, Alam Sutera, Tangerang.

Baca Juga: Apartemen di Tangerang Ini Tawarkan Cicilan Panjang Hingga 100 Kali

Presiden Direktur PT Alam Sutera Realty Tbk, Joseph Sanusi Tjong mengatakan, groundbreaking proyek EleVee Penthouses & Residences tahap pertama telah melewati pemikiran yang panjang. Meski demikian Alam Sutera ingin mewujudkan EleVee sebagai the best highrise residences untuk para penghuninya.

“Kami berharap, hunian vertikal ini dapat mendampingi dan membantu para penghuninya untuk potensi kehidupan mereka yang lebih maksimal. Kehidupan yang lebih sehat, penuh keberhasilan dan kehidupan yang berkelimpahan,” kata Joseph kepada media, usai acara groundbreaking proyek EleVee Penthouses & Residences.

EleVee Penthouses & Residences, didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Elevee Penthouses & Residences dikembangkan di atas lahan seluas 4 hektar, dikelilingi banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh di sekitar area hunian serta dilengkapi dengan forest park di tengah kawasan.

Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera menambahkan, sebelumnya Alam Sutera sudah sukses dengan beragam produk propertinya, mulai dari landed hingga highrise. Berbekal pengalaman tersebut, kata dia, Elevee Penthouses & Residences akan dikembangkan menjadi sebuah produk andalan dan terbaik di tengah kota Alam Sutera.

Baca Juga: Program Sejuta Rumah di Kalsel Capai Rp92,8 Miliar

“Kami meyakini bahwa Elevee ini akan menjadi sebuah produk andalan, hunian sehat yang unik dan siap kami hadirkan ke tengah pasar properti Indonesia,” ujarnya.

EleVee Penthouses & Residences sebagai masterpiece Alam Sutera menggabungkan 3 unsur utama, yakni urban living, beauty of nature, serta healthy lifestyle. Terletak di downtown Alam Sutera, EleVee juga merupakan center of everything, lantaran menjadi connection hub antara Alam Sutera dan berbagai wilayahnya.

“Saat ini, dari Alam Sutera ke Bandara Soekarno-Hatta hanya ditempuh dalam 15 menit dan nanti dengan pengembangan akses baru, pastinya akan menjadi lebih cepat. Sehingga ke depan, Alam Sutera juga akan menjadi salah satu destinasi bagi para pebisnis dan masyarakat umum sebagai center of everything dan education hub,” ungkap Kristien Andriani Wibowo, General Manager EleVee.

EleVee Penthouses & Residences berdekatan dengan sejumlah fasilitas serta sarana publik, seperti area retail, bisnis, rumah sakit, lifestyle, entertainment serta fasilitas pendidikan.

Baca Juga: Pasarkan Hunian “Jepang” di Serang, MAS Group Kolaborasi dengan 99 Group

EleVee merupakan lifetimes worth of investment, dimana investor akan mendapatkan banyak keuntungan dalam jangka panjang.

“Kami optimis dengan berinvestasi di EleVee Penthouses & Residences bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi dan capital gain, tetapi banyak value lainnya yang tidak kalah penting seperti lokasi yang strategis, waktu, kesehatan dan fasilitas lainnya fasilitas untuk mentransformasi kehidupan menjadi lebih baik,” lanjut Joseph.

Joseph menambahkan, Alam Sutera ingin memberikan extra value untuk masa depan yang lebih baik, salah satunya dengan dengan membuat area ‘Forest Park’ di sekitar kawasan.

“Kami menyediakan lahan seluas 4 hektar yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat area Alam Sutera semakin istimewa untuk ke depannya. Kawasan EleVee Penthouses & Residences sebagai hunian vertikal mewah dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi seumur hidup yang menjanjikan,” katanya.

Pasar Apartemen Mengejutkan

EleVee Penthouses & Residences menawarkan 4 tipe unit, mulai dari 2 bedroom, 3 bedroom, 4 bedroom dan garden penthouse dengan ukuran unitnya yang lebih lapang.

Kristien mengungkapkan, respon pasar sangat baik pasca diluncurkan. Banyak pembeli yang mengatakan bahwa ini adalah hunian solusi yang selama ini mereka cari. Bahkan, kebanyakan pembeli lebih berminat pada unit dengan ukuran besar, yakni 3 dan 4 kamar, terutama dengan luas 240 meter persegi.

EleVee Penthouses & Residences di Alam Sutera, Tangerang
EleVee Penthouses & Residences di Alam Sutera, Tangerang./ dok. Alam Sutera

Baca Juga: Budiarsa Sastrawinata Terpilih Sebagai Presiden Dunia FIABCI Hingga 2024

“Cukup mengejutkan bahwa selama pre-sale hingga November lalu, transaksi penjualan mencapai hampir Rp1 triliun,” ungkap Kristien.

Untuk diketahui, apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,9 miliaran hingga Rp5 miliaran. Saat ini pun promo early bird masih diberikan oleh Alam Sutera, yakni berupa free AC dan kitchen set.

Kristien menjelaskan bahwa para pembeli datang dari berbagai wilayah, terutama di Jabodetabek. Dan cukup mengejutkan bahwa pembeli yang berasal dari kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara berada di posisi kedua.

Baca Juga: Pengembang dan Proyek Properti Indonesia yang Berjaya di Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-16

“Rata-rata pembeli tersebut berusia profesional pada level manager sampai dengan keluarga yang cukup mature. Cukup mengejutkan juga bahwa banyak pembeli kami berusia 55-60 tahun yang rata-rata adalah end user,” ungkapnya.

– Advertisement –

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.