Bukit Podomoro Jakarta, Proyek Hunian Premium Terbaru di Jakarta Timur

0 0

PojokProperti.Com , (JAKARTA)  — PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) kembali meluncurkan proyek terbaru bernama Bukit Podomoro Jakarta. Hunian terbaru di kawasan Jakarta Timur ini dihadirkan untuk mengisi pangsa pasar menengah atas yang merindukan lingkungan dengan first class experience dan peace of mind.

“Kami terus berusaha untuk menjadi bagian dari kemajuan masyarakat, termasuk dalam memenuhi kebutuhan properti yang menjadi impian konsumen. Bukit Podomoro Jakarta akan memperkuat tonggak sejarah dan menjadi katalisator kebangkitan sektor properti di Indonesia. Kehadirannya akan melengkapi wilayah Jakarta Timur dan menjadi magnet ekonomi baru di kawasan tersebut,” terang Marketing Director APLN, Agung Wirajaya, melalui keterangan resminya, akhir pekan lalu.

Baca Juga: Setahun Diluncurkan, Lebih dari 2.200 Rumah Terjual di Kota Podomoro Tenjo

Agung memastikan bahwa hunian yang dihadirkan melalui proyek terbaru Agung Podomoro tersebut akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. Oleh karenanya, hunian tapak seharga mulai dari Rp3,7 miliar tersebut dikembangkan dengan mengusung konsep Living in Style yang merupakan sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated.

Selain memenuhi kebutuhan akan hunian sehat dan investasi properti, Agung mengatakan kehadiran Bukit Podomoro Jakarta merupakan langkah konkret Agung Podomoro Land untuk mendukung pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Agung Podomoro Land meyakini ekonomi Indonesia akan terus pulih dengan tren yang makin positif ke depan. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 7% yoy pada kuartal II 2021. Pertumbuhan ini diharapkan dapat menciptakan sentimen pasar yang lebih optimis.

Baca Juga: Diminati Milenial, Bisnis Kos-kosan Cove Catat Kenaikan Okupansi Hingga 85 Persen

“Sejalan dengan momentum Hari Ulang Tahun Agung Podomoro ke-52 tahun, Agung Podomoro dapat menjadi bagian untuk mendukung kemajuan sektor properti dan pemulihan ekonomi Indonesia untuk mencapai Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” tambah Agung.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta, Zaldy Wihardja menjelaskan, proyek terbaru Agung Podomoro Land ini merupakan proyek properti yang dilengkapi dengan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah lokasinya yang strategis dengan luas lahan 9,6 hektar.

proyek baru di jakarta timur
Rumah di Bukit Podomoro Jakarta dijual mulai Rp3,7 miliar./ dok. APL

Untuk akses ke berbagai tempat juga tidak perlu ragu karena terletak di Ibu Kota yang menjadikan proyek baru hunian premium ini dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, dan destinasi lainnya.

“Lokasinya sangat strategis dengan pusat Jakarta, hanya sekitar 20 menit dari Bukit Podomoro Jakarta ke Monas dengan kendaraan,” ujarnya.

Mmeiliki fasilitas dan layanan terbaik, Zaldy mengklaim bahwa biaya service charge yang dikenakan sebesar Rp750.000 merupakan rate yang relatif murah dan bersaing dengan perumahan sekitar.

Baca Juga: Kolaborasi Kementerian PUPR – KKP Bangun Rumah ASN

“Keunggulan lain yang dapat dirasakan masyarakat yaitu hunian dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dengan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan bagi siapapun yang melangkah di kawasan Bukit Podomoro Jakarta,” kata Zaldy lagi.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.