Apartemen H Residence Sentul Ditarget Rampung 2022

0 3

PojokProperti.Com, (SENTUL) — Struktur bangunan Apartemen H Residence Sentul yang dibangun dengan investasi Rp364,1 miliar, akhirnya rampung. PT HK Realtindo (HKR) selaku pengembang telah menggelar seremoni topping off atau tutup atap pada Selasa (23/2/2021) lalu.

H Residence Sentul merupakan proyek Apartemen kelima dari HKR. Proyek yang berlokasi di kawasan Sentul, Bogor ini merupakan salah satu bentuk sinergi HK Group, mulai dari HKR sebagai owner H Residence Sentul, dengan HKDG sebagai kontraktor dan PT HAKAASTON sebagai supplier.

Baca Juga: Ditarget Rampung 2022, Begini Progres Perumahan H City Sawangan Depok

“Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa apartemen ini memiliki kualitas dan fasilitas yang bagus, sehingga HKR tetap mendapatkan kepercayaan publik bahwa semua proyek yang kami bangun telah dilakukan kajian yang benar,” kata Direktur Operasi PT HK Realtindo, Tjahjo Purnomo.

Apartemen H Residence Sentul ditargetkan akan rampung pada kuartal empat tahun 2022. Hunian jangkung ini dibangun di atas lahan seluas 6.471 m2, dengan luas bangunan 41.620 m2.

H Residence Sentul terdiri dari 2 tower yang merangkum sebanyak 780 unit. Tower A terdiri atas 14 lapis sebanyak 363 unit apartemen, sedangkan tower B 14 lapis sebanyak 417 unit yang terbagi atas tipe Studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom, 3 Bedroom, dan 2 Bedroom Corner.

Baca Juga: Apartemen Cleon Park Rilis Promo Terbaru

Luas unitnya berkisar dari 22 meter persegi untuk tipe Studio, hingga 42 meter persegi.

Lokasi apartemen yang strategis sangat dekat dengan exit Tol Sentul Sirkuit. Apartemen yang berada di dalam area CBD Olympic Sentul tersebut juga hanya berjarak sekitar 15 menit ke Kota Bogor, serta berada dekat dengan rencana stasiun LRT Sentul.

Apartemen H Residence Sentul
Apartemen H Residence Sentul. (dok. HKR)

Selain lokasi yang strategis, H Residence sentul juga dekat dengan berbagai fasilitas kawasan publik, seperti Rumah Sakit EMC Sentul, tempat wisata Jungle Land, Lapangan Golf, dan pastinya ruang terbuka hijau.

Apartemen H Residence Sentul dikembangkan dengan beragam fasilitas, seperti kolam renang, jogging track, mini waterpark, fitnes center, shuttle bus, resto & cafe, taman bermain, dan area komersil.

Baca Juga: 700 Rumah di Cendana Icon Lippo Village Terjual 85% dalam Sehari

Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan sampai Rp700 jutaan.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.