Agung Podomoro Luncurkan Victory Tower Podomoro City Deli Medan

0 9
– Advertisement –

728 x 90-Banner Grand Wisata

PojokProperti.Com, (MEDAN) — PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) melalui anak usahanya PT Sinar Menara Deli beserta Capital Group meluncurkan apartemen premium Victory Tower yang berada dalam kawasan Podomoro City Deli Medan, Sumatra Utara, Jumat (12/11/2021).

Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya menjelaskan, peluncuran apartemen premium Victory Tower di Medan merupakan komitmen tinggi Agung Podomoro untuk terus bergerak, bertumbuh dan berinovasi di industri properti.

Baca Juga: Intiland dan Abdael Nusa Luncurkan Proyek Baru Amesta Living di Surabaya

“Langkah taktis ini kami lakukan selain untuk memperkuat strategi bisnis perusahaan dalam memanfaatkan peluang, juga menjawab booming properti yang akan terjadi di 2022,” kata Agung melalui keterangan resminya.

Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dengan beragam latar belakang etnis yang memiliki kebutuhan bisnis sangat tinggi. Oleh karena itu, sebut Agung, kehadiran hunian premium Victory Tower dapat mendukung dan memudahkan mobilitas masyarakat yang sangat dinamis.

“Agung Podomoro melihat prospek bisnis properti di wilayah Medan sangat menjanjikan sejalan dengan menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia dan situasi ekonomi yang berangsur membaik,” ujarnya.

Baca Juga: Permintaan Tinggi, Teratai Group Luncurkan Dua Proyek Properti Baru di Canggu Bali

Desain interior Victory Tower Podomoro City Deli Medan oleh Avalon Collective Singapore, merangkum 378 unit. Apartemen ini tersedia dalam beberapa pilihan tipe, mulai dari 1 bedroom, 2 bedroom, dan terbaru adalah tipe unit 3 bedroom yang memiliki tipe standard dan tipe dual key.

“Inovasi baru tipe 3 bedroom ini dibagi menjadi dua ruangan terpisah, yakni 2 bedroom dan 1 bedroom dengan 1 foyer sehingga bisa menampung lebih banyak penghuni. Selain itu, tipe 1 bedroom-nya bisa disewakan ke pihak lain atau untuk menerima tamu yang menginap,” jelas Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat.

acara talkshow peluncuran apartemen premium Victory Tower Podomoro City Deli Medan
Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) Agung Wirajaya (kiri), Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat (tengah), dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan), dalam acara talkshow peluncuran apartemen premium Victory Tower, Jumat (12/11/2021)./ dok. Agung Podomoro

Victory Tower Podomoro City Deli Medan dilengkapi dengan fasilitas premium, seperti swimming pool, kids pool, luxury lounge, function room, karaoke room, movie theatre, bowling alley, billiards dan darts.

Baca Juga: Summarecon Bandung Kian Strategis dengan Hadirnya Summarecon Mall Bandung

Tidak hanya itu, di lantai 12 juga tersedia fasilitas seperti swimming pool, kids pool, fitness & gym center, yoga studio, kids corner, dan sauna.

“Victory Tower juga dikelilingi enam tower residensial, satu tower perkantoran premium, Delipark Mall dan Rivapark. Ada juga area terbuka hijau yang dikelilingi puluhan restoran dan kafe ternama hingga hotel bintang lima,” terang Yenti.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Jalan Bypass BIL – Mandalika dan Sirkuit Mandalika

Apartemen bergaya elegan, modern dan sophisticated ini dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp850 juta.

– Advertisement –

Sharp 300 x 250 Nov 2021

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.