Adhi City Sentul Tawarkan Ragam Kemudahan Melalui BTN

0 7

PojokProperti.Com, (JAKARTA)PT Adhi Commuter Properti melalui proyeknya Adhi City Sentul menyepakati kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN.

Penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) pertama dilakukan oleh Rizkan Firman Selaku Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, dengan Suryanti Agustinar Selaku Non Subsidized Mortgage and Personal Lending Division Head Bank BTN, pada Selasa, 4 Mei 2021 di Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

Baca Juga: Apartemen H Residence Sentul Ditarget Rampung 2022 

Melalui kerja sama tersebut, nantinya konsumen Adhi City Sentul dapat memilih cara bayar KPR BTN dengan berbagai pilihan bunga dan tenor menarik. Ditambah lagi, saat ini Bank BTN memiliki aplikasi BTN Properti Mobile versi Android, sehingga konsumen dapat dengan mudah mengajukan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) melalui smartphone.

Untuk diketahui, Adhi City Sentul yang berada di kawasan Sentul, Bogor, memiliki total pengembangan lahan seluas 120 ha, dengan view Gunung Pancar, Gunung Salak, dan Gunung Gede-Pangrango.

Proyek mixed-use township berkonsep transit oriented development (TOD) ini, berlokasi tepat di pintu gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat.

Tahap Pertama

Pada pengembangan tahap pertama, Adhi City Sentul meluncurkan cluster rumah tapak Bhumi Anvaya, dengan total 352 unit, yang berada di dekat gerbang utama.

Bhumi Anvaya adalah hunian modern bernuansa alam sebagai bagian awal dalam kota mandiri masa depan di kawasan Sentul yang diproyeksikan sebagai Bogor Future CBD.

Baca Juga: Perumahan Berbasis Komunitas di Bogor, Murah, untuk MBR

Penjualan Adhi City Sentul sudah mencapai 60% semenjak launching 5 Desember 2020 lalu. Adapun fisik klaster pertama ini sudah mulai dibangun, yakni Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA.

ARUNA tersedia dalam tiga ukuran bangunan dan tanah, yaitu LB/LT 40/60 (Standard), LT/LB 50/60 (Deluxe), serta LT/LB 70/60 (Prime).

Sedangkan AGRA tersedia dalam tiga ukuran, yaitu LB/LT 60/90 (Standard), LT/LB 70/120 (Deluxe), serta LT/LB 1250/120 (Prime). Baik ARUNA maupun AGRA tersedia juga variasi ukuran tanah di tipe-tipe hook.

Baca Juga: HUT Ke-40 Damai Putra Group: Masih Ada Promo Spesial, Loh!

Bhumi Anvaya di Adhi City Sentul
Rumah Cluster Bhumi Anvaya di Adhi City Sentul, Sentul, Bogor, dijual mulai Rp800 juta. (dok. ACP)

Progres Kawasan

Selain klaster hunian, pengembang juga terus melakukan pembangunan dan perapihan dalam kawasan, seperti jalan boulevard dengan lebar 30 meter.

Ke depannya, juga akan dibangun area pejalan kaki, pesepeda, ataupun pengguna Non-motorised Transport (NMT) lainnya.

Baca Juga: Inisiasi Pembiayaan Perumahan Tapera Tingkatkan Capaian PSR

Selain itu, pemasangan ARCH Garden dan pembangunan crowd-puller juga menjadi fokus pengembangan Adhi City Sentul sebagai kawasan yang terintegrasi langsung ke Stasiun LRT Sentul.

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.